Jumat, 12 November 2021

Berita | FMP Sukses Gelar Acara Malam Puncak Milad ke-4




NGEWIYAK.com, Kab. Serang -- Forum Mahasiswa Pontirta (FMP) sukses menggelar acara Malam Puncak Milad FMP yang genap berusia empat tahun di Kecamatan Pontang pada Kamis (11/11). Acara ini mengusung tema "Refleksi Gerakan FMP dalam Empat Tahun Berproses dan Mengabdi kepada Tanah Sultan".



Malam puncak yang dihadiri seluruh Pengurus dan Dewan Pendiri FMP tersebut merupakan acara penutup dari serangkaian acara yang telah diselenggarakan dalam peringatan Milad FMP yang ke-4. 


"Tentunya malam puncak ini menjadi awal harapan-harapan baru organisasi ke depan bisa lebih progresif dan masif lagi,” ujar Ma’rifat Bayhaki, Ketua Umum FMP.


Kegiatan dibuka dengan Pembacaan Surah Yasin bersama, kemudian disambung dengan prosesi pemotongan tumpeng yang kemudian potongan tumpeng tersebut diberikan secara simbolis ke Pendiri FMP dan Para Ketua Komisariat. Selanjutnya, acara  dimeriahkan dengan pentas seni dari masing-masing perwakilan Komisariat.



"Terima kasih banyak kepada seluruh anggota FMP yang telah melaksanakan kegiatan dengan tepat. Mudah-mudahan acara milad ini tidak berakhir hanya di acara milad ke-4 saja, tetapi milad-milad berikutnya. Boleh jadi kalian  sebagai pengurus terputus karena telah menjadi demisioner, tetapi kekeluargaan dan silaturahmi jangan sampai terputus," tutur Miftahul Islam, Pendiri FMP.


Malam puncak Milad ke-4 FMP ditutup dengan tukar kado dan doa bersama seluruh keluarga besar FMP.


"Terima kasih kepada semua rekan-rekan FMP yang telah bekerja sama untuk kontribusinya dalam acara ini. Semoga ke depannya kita dapat saling menguatkan dan berjalan bersama untuk mencapai visi dan misi FMP," tutup Badriyah, Ketua FMP Komisariat Universitas Primagraha.





(Red/Sul Ikhsan)