Friday, June 9, 2023

OPEN PO | Buku "Guru Digital, Guru Merdeka" Karya Ice Rusmiati, S.Th.I., Wulan Widari Endah, S.Pd., Atik Indri Astuti, S.Pd., dkk.

 



Judul: Guru Digital, Guru Merdeka

Penulis:  Ice Rusmiati, S.Th.I., Wulan Widari Endah, S.Pd., Atik Indri Astuti, S.Pd., dkk.

Penerbit: #Komentar

Terbit: Juni 2023

Tebal: x + 210 hlm.

Ukuran: 14 cm x 20 cm 



Pendidik tidak lagi memiliki peran kuasa yang dominan atas transfer of knowledge. Namun, dia berperan menjadi inspirator bagi tumbuh kembang kreativitas peserta didik. Pendidik harus memperluas peran sebagai pemimpin pembelajaran yang memfungsikan diri sebagai fasilitator, tutor, penginspirasi, dan pembelajar sejati yang terus menerus memotivasi peserta didik.


Dalam konsep Merdeka Belajar, peran pendidik ini sangat diutamakan untuk dapat dilaksanakan di ruang-ruang kelas. Ruang kelas adalah ruang kemerdekaan dalam pembelajaran. Lakukan inovasi seluas-luasnya dan kreativitas setinggi-tingginya. 


Peserta PembaTIK di Provinsi Banten menuangkan gagasan secara tertulis, membangun komunikasi dan kolaborasi dalam pemanfaatan teknologi digital untuk pembelajaran. Dengan inisiatif agar tulisan inspiratif ini dapat dinikmati oleh rekan guru lain se-Indonesia, maka tulisan-tulisan tersebut disusun menjadi sebuah buku yang berjudul "Guru Digital, Guru Merdeka".



Harga PO: Rp50.000,00 [Berlaku sampai 20 Juni 2023]

Harga Normal: Rp60.000,00



KLIK BELI