Sunday, June 23, 2024

Lapak Buku | "Pembangunan Berkelanjutan dan Inklusif (Kolaborasi Peran Pemerintah dan Masyarakat)" Karya Satria Wicaksana dkk.

 


Judul: Pembangunan Berkelanjutan dan Inklusif (Kolaborasi Peran Pemerintah dan Masyarakat)

Penulis: Satria Wicaksana dkk.

Penerbit: #Komentar

Terbit: Juli 2024

Tebal: viii + 174 hlm.  

Ukuran: 17,6 cm x 25,01 cm

Harga: 75.000



Di tengah tantangan global yang semakin kompleks, seperti energi bersih, pekerjaan layak, pertumbuhan ekonomi, industri, inovasi, infrastruktur, pengurangan kesenjangan sosial, dan konsumsi dan pemukiman yang berkelanjutan, pembangunan ini mencakup dimensi ekonomi, sosial, dan lingkungan yang memerlukan sinergi dari berbagai pihak. Pemerintah sebagai pembuat kebijakan dan masyarakat sebagai pelaku langsung harus berperan bersama.


Buku ini diharapkan menjadi referensi bagi akademisi, praktisi, dan pembuat kebijakan dalam memahami konsep, strategi, dan implementasi pembangunan berkelanjutan yang inklusif. Kami membahas teori dan praktik terbaik serta studi kasus dari berbagai daerah yang berhasil menerapkan pendekatan kolaboratif. Pembaca diharapkan dapat memperoleh gambaran komprehensif mengenai langkah-langkah konkret untuk mencapai pembangunan berkelanjutan dan inklusif, termasuk mewujudkan kota dan permukiman yang berkelanjutan serta konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab.



Kontak Pemesanan:

0896-2250-4837